Selasa, 12 Agustus 2008

H.M. Rozak Ibrahim Tinggalkan PKS Karena Hati Nurani

Prabumulih, LMA Center - Dalam perjalanananya berpolitik H.M. Rozak Ibrahim sudah cukup dikenal masyarakat Kota Prabumulih, hal ini juga dikarenakan Pak Haji Rozak sapaan akrap Penasehat Partai Hati Nurani Rakyat yang baru dikukuhkan Oleh Ahyar Ketua DPC Partai Hanura Kota Prabumulih , Minggu (10/6/ 2008). H.M. Rozak Ibrahim. D yang sebelumnya adalah Dewan Penasehat Partai Keadilan Sejahtera untuk Wilayah Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih sekarang menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat Partai Hati Nurani Rakyat PAC Prabumulih Barat yang baru dibentu beberapa bulan yang lalu, menurut Ahyar hengkangnya Pak Haji Rozak Ke HANURA bukan karena ketidak keberhasilan Pak Haji dalam mengemban tugas yang diberikan Partai Keadilan Sejahtera tapi karena keinginannya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat mungkin dapat ditempuhnya melalui Partai HANURA.

Pak Haji Rozak mengatakan keputusannya masuk Partai Hanura karena sudah menjadi pilihan hati nuraninya. "Kalau hati nurani sudah bicara, tidak ada yang bisa menahan," lanjut Caleg Nomor 1 dari Dapil Prabumulih Barat dan RKT ini.
H.M. Rozak Ibrahim dengan optimis mengatakan, Hanura PAC Barat menargetkan 2 Kursi di Legeslatif nanti untuk Dapil Prabumulih Barat dan RKT, beliau juga optimis kalau Hanura Kota Prabumulih dapat menempatkan 3 orang kadernya digedung DPR jalan Jendral Sudirman nanti untuk mengemban keinginan hati nurani masyarakat. "Jujur saja, selama ini, kader melihat figur pemimpin partai," ujarnya singkat dan mengatakan masyarakat Prabumulih akan memilih pigur yang dicalonkan oleh Partai tersebut bukan Partainya. * (Dbr)

Tidak ada komentar: