Jumat, 19 September 2008

Pembentukan Anak Ranting Partai Hanura di Prabumenang


Baru-baru ini Pengurus Ranting Kelurahan Patih Galung membentuk anak Ranting di daerah Prabumenang jalan By Pas Payu Putat.

Pembentukan anak Ranting ini di hadiri langsung oleh ketua DPC Partai Hanura Kota Prabumulih dan juga dihari Oleh Ketua PAC Partai Hanura Prabumulih Barat Rizal Jhon.

Dalam Kata Sambutanya Ketua PAC Partai Hanura mengatakan bahwa untuk diwilayah Prabumulih Barat semua Ranting sudah terbentuk dan sekarang mulai membentuk anak ranting di setiap kelurahan dan desa.

Selain itu juga Rizal Jhon mengatakan bahwa untuk Dapil Barat dan RKT beliau menargetkan 2 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Nanti, untuk itu beliau mengharapkan kerja keras semua kader dan Pengurus Partai Hanura yang ada di Prabumulih Barat dan RKT.

Pada akhir acara Ketua DPC Partai Hanura menyampaikan wejangan kepada pengurus dan Kader Partai Hanura agar selalu menjaga kekompakan dan kejujuran serta mau berjuang untuk kemengan Partai Hanura di Kota Prabumulih, beliau juga mengatakan Salut kepada Pengurus PAC Barat yang dengan cepat dapat membentuk Ranting dan Anak Ranting di Kecamatan Prabumulih Barat.

Tidak ada komentar: